BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 17 April 2013

it is about my ILLOUTS

tanggal 5 januari 2011 lalu....
aku bermimpi....
dia cacat mental dan dia dijauhi oleh semua orang, semua orang. dia datang padaku dan berharap aku mengerti posisi dia sekarang. meskipun aku tau betul dia membenciku, tapi aku tetap ada di sampingnya, tetap menyayanginya, dan memeluk tubuhnya yang lemas dan pucat dengan erat. tak terasa air mata ini menetes dan sesuatu keluar dari mulutku "aku sayang kamu, selamanya dan aku tidak ingin kehilangan kamu". saat aku meneteskan air mata, diapun juga meneteskan air mata dan memelukku sangat erat. dengan rasa yang campur aduk, aku mengusap air matanya dan aku berkata "aku disini untukmu" kemudian aku mencium kedua pipinya yang basah,
dan.....
aku terbangun dari mimpi...

0 komentar: